Tergerak, Tangcity Mall Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Tangerang – Jajaran Manajemen Tangcity Mall menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Kota Tangerang melalui posko bantuan yang terpusat di gedung MUI Kota Tangerang, Minggu (21/2/2021).

Wina Andriyani selaku Building Manager Tangcity Mall menuturkan, pihaknya (Tangcity – red) turut merasakan kesedihan dan keprihatinan atas apa yang dialami warga para korban banjir.

“Perlu diakui akhir-akhir ini curah hujan yang turun cukup lebat, dan ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai warga Kota Tangerang,” terangnya.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok yang diperlukan posko utama untuk warga yang terdampak.

“Kita menyalurkan beberapa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, kopi juga ada beberapa biskuit yang memang kita salurkan di pemerintah kota dan intinya semoga dari sedikit bantuan ini bisa meringankan beban dari korban banjir di wilayah Tangerang khususnya,” tutup Wina.

Sementara ASDA II Kota Tangerang, Indri Astuti menjelaskan, musibah banjir yang terjadi di Kota Tangerang, membuat Pemerintah Kota Tangerang, membuka posko bantuan banjir yang terpusat di gedung MUI Kota Tangerang.

Posko bantuan banjir ini menerima bantuan berupa logistik bahan kebutuhan. Tak hanya dari para pegawai Pemkot Tangerang saja, bantuan logistik juga datang dari pihak swasta dan masyarakat umum. Bantuan-Bantuan ini nantinya langsung di distribusikan ke sejumlah wilayah yang terdampak banjir.

“Kami dari posko utama Kota Tangerang itu menyalurkan bantuan-bantuan untuk kita salurkan kembali ke posko wilayah,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here