Pegawai dan Pelaku Usaha di Tangcity Mall Divaksin

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan kembali menggelar vaksinasi massal. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr Liza Puspadewi mengatakan, kali ini vaksinasi menyasar para pedagang pasar dan pelaku usaha.

“Vaksinasi hari ini dibagi menjadi beberapa wilayah, seperti di Gor Dimyati, Pasar Malabar dan Tangcity mall,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Sementara Direktur Tangcity Superblock Norman Eka Saputra turut memfasilitasi kegiatan vaksinasi di Novotel Ballroom dan mengapresiasi respon cepat pemerintah dalam melakukan vaksinasi bagi pelaku usaha.

Ia mengatakan, kehadiran vaksin ini memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi.

“Tangcity Superblock berupaya maksimal untuk memfasilitasi pemerintah Kota Tangerang agar kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik,” tutur Norman Eka saat ditemui di Novotel Ballroom, Senin (1/3/2021).

“Teman-teman wartawan pada hari ini juga menjadi saksi sekaligus mengawal, bahwa seluruh elemen masyarakat bahu-membahu untuk saling melindungi dengan melakukan vaksinansi. Inilah ikhtiar kami dengan harapan dapat menghidupkan kembali ekonomi daerah, terutama Kota Tangerang,” kata dia.

Norman Eka menegaskan, penerapan disiplin 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) tetap akan dilakukan pasca vaksinasi sebagai komitmen menekan penyebaran Covid-19 secara efektif. “Seluruh langkah preventif kami pastikan tidak akan mengendur,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here