PDIP Karawaci Bagikan Takjil di Simpang Pasar Baru Kota Tangerang

Tangerang – impinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karawaci Kota Tangerang, berbagi ratusan paket takjil bagi masyarakat untuk berbuka puasa.

Aksi sosial tersebut berlangsung di simpang Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Minggu (25/4/2021) sore.

Ketua PAC PDI Perjuangan Karawaci Abdi Jaya Batee mengatakan, pembagian takjil kepada masyarakat jadi agenda di bulan Ramadhan. Pembagian takjil, sebagai bentuk kepedulian dan juga berbagi kepada masyarakat.

“Kita bagikan sekitar 200 takjil, target kita pengendara motor dan masyarakat yang menggunakan angkot untuk bisa berbuka puasa di jalan ketika magrib,”ujarnya saat ditemui suaranusantara.com di lokasi.

Pria yang dikenal dengan AJB ini menambahkan, ratusan takjil berisi menu berbuka puasa tersebut, hasil dari pengurus PAC PDI Perjuangan Karawaci. Semua pengurus, turun untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

“Tidak hanya pembagian takjil, para pengurus juga mengingatkan masyarakat yang melintas untuk tetap menggunakan masker saat di luar rumah. Sesuai dengan instruksi partai, seluruh kader juga harus berupaya mencegah tersebarnya virus corona,”paparnya.

Sementara itu, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Karawaci Susanto menjelaskan, pembagian takjil kali ini kegiatan perdana dalam Ramadan tahun ini. Kedepannya, kegiatan ini akan terus dilakukan sampai menjelang Idul Fitri.

“Kita akan gelar lagi, rencana akan menjadi kegiatan rutin di hari libur karena banyak pengurus yang bekerja maka itu kami ambil di hari libur agar semua pengurus bisa terlibat,”ungkapnya.

Susanto berharap, dengan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini perekonomian masyarakat kembali normal. Karena, dengan adanya pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang ekonominya berkurang karena banyak pengurangan kerja dan juga hal lainnya.

“Semoga juga pandemi Covid-19 cepat berlalu, aktivitas masyarakat berjalan dengan baik sehingga perekenomian masyarakat meningkat. Kita akan terus membantu masyarakat, karena PDI Perjuangan bersama dengan rakyat dan di tengah rakyat,”tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here