Gubernur Sumut Akan Lantik Bupati dan Wakil Bupati Nias Terpilih

Medan – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dijadwalkan akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Arota Lase A.Md  hasil Pemilukada tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Juni 2011.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, Drs. Dahlanroso Lase, Selasa (8/6). “Berdasarkan hasil rapat persiapan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Nias hasil Pemilukada Tahun 2020 tanggal 02 Juni 2021 di Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara yang turut dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Nias, maka diberitahukan bahwa : Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Arota Lase A.Md akan dilantik sebagai Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias masa Jabatan 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara pada Kamis, 10 Juni 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara d/a Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Medan,” ungkapnya

Sebelum Pelantikan, akan dilaksanakan gladi bersih pada Rabu, 09 Juni 2021 pukul 16.00 wib bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara d/a Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Medan.

Menurutnya, setelah Pelantikan Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias, Ketua TP PKK Kabupaten Nias dan Ketua Dekranasda Kabupaten Nias akan dilantik juga.

“Sesaat setelah Pelantikan Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias, juga akan digelar Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Nias dan Ketua Dekranasda Kabupaten Nias di tempat yang sama,” jelas Kadis Kominfo Kabupaten Nias itu.

Sebagai informasi, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias terpilih akan dilakukan dengan mematuhi prokes yang ketat dan sesuai petunjuk dari Gubernur Sumatera Utara menyampaikan nahwa peserta dan undangan hanya 25 orang termasuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta istri. Pemprov Sumut akan menyiarkan secara langsung proses pelantikan tersebut melalui channel youtube : Info Sumut (https://www.youtube.com/results?search_query=info+sumut). (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here