Soal Akuisisi Persikota, Gading Marten Prank Wali Kota Tangerang?

Tangerang – Terkait Gading Marten bergabung ke klub Persikota Tangerang ternyata masih belum ada kepastian. Padahal, pada pertangahan tahun 2021 ini, Gading Marten terlihat beberapa kali bertemu dengan perwakilan manajemen Persikota Tangerang.

Bahkan, pada postingan instagram milik @gadiiing pada tanggal 4 juli 2021, terpampang desain bus Persikota dengan caption “Ide awal untuk bus @persikotafc1994 gmana Lads ??!! Yang mau ikutan design bole juga tag ke saya….. let’s build e new bumblebee 😊”.

Namun kabar akuisisi klub kebanggaan warga Kota Tangerang oleh Gading Marten itu seperti hilang begitu saja. Padahal Persikota akan melakoni pertandingan pertama Liga 3 regional Banten pada bulan November 2021 ini.

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan dirinya tidak memberikan jawaban pasti ketika ditanya terkait dukungan Gading Marten.

“Tanya sama Gading Martennya, jangan tanya sama kita,” ujarnya setelah pelepasan tim Persikota untuk menghadapi Liga 3 di Ruang Patio Gedung Puspemkot Tangerang, Senin 1 November 2021.

Sementara Manager Persikota Tangerang Mahdiar mengungkapkan, pihaknya masih menjalin hubungan yang baik dengan Gading Marten.

“Kita sih masih berhubungan baik sampai sekarang ini, tapi memang masih beberapa hal yang kita komunikasikan,” katanya.

Mahdiar menyebut, pihaknya juga masih fokus dengan tim Persikota yang kini mulai menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3.

“Yang pasti kita fokus sama tim dulu, insyaallah hasilnya terbaik,” katanya. (Nji)

Tim SuaraNusantara.com sudah berusaha menghubungi Gading Marten, namun belum mendapatkan jawaban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here