7 Hari Pasca Letusan Gunung Semeru, Himikom Unis Tangerang Gelar Doa Bersama

Tangerang – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) UNIS Tangerang menggelar doa bersama untuk para korban erupsi Gunung Semeru, Sabtu (11/12/21).

Ketau Umum HIMIKOM, Muhammad Tegar Rayandra mengatakan, aksi doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

“Aksi kemanusiaan bentuk kita sesama manusia membantu saudara kita yang sedang dilanda bencana erupsi gunung Semeru,” ujar Tagar.

Selepas melakukan doa bersama yang dipimpin Ustaz Parhan dari UKM Syamil UNIS Tangerang, para mahasiswa pun melakukan penaburan bunga secara simbolis yang dilakukan para peserta aksi dalam 7 harian erupsi Gunung Semeru.

“Kita memanjatkan doa karena kekuatan doa insyaallah mustazab, doa bisa menembus langit kepada orang yang kita tuju,” paparnya.

“Dalam rangka memperingati 7 hari letusan gunung semeru, dan kita mengajak seluruh mahasiswa Unis Tangerang, dan juga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Syamil UNIS Tangerang untuk memimpinkan doa,” sambunganya.

Tegar pun berharap, para korban letusan erupsi Semeru diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalani musibah tersebut.

“Harapan nya sodara sodara kita diberikan kekuatan dan kesehatan. Kita juga menggalang dana untuk membantu saudara kita disana,” jelasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here