Marinus Gea Bagi-bagi Beras Puan Maharani di Tangerang Raya

Tangerang – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Marinus Gea membagi-bagikan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani di wilayah Tangerang Raya, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Rabu (5/1/2022).

Marinus Gea mengatakan, beras dari Puan Maharani untuk para kader partai berlambang banteng di wilayah Tangerang Raya ini berjumlah 2.000 paket.

“Jadi kita menyadari bahwa di tengah pandemi Covid-19 kemarin, rakyat mengalami krisis dari berbagai sektor. Oleh karena itu kita dari Fraksi PDI Perjuangan yang dikomandoi ibu Puan Maharani sebagai ketua DPR RI dan DPP PDI Perjuangan, kita bersepakat untuk membeli beras premium dari rakyat untuk kita bagikan kepada rakyat,” ujarnya saat kepada awak media di kawasan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Marinus Gea Anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya, beras yang dibagikan ini merupakan bentuk perhatian dari Puan Maharani untuk masyarakat terutama para kader partai di tingkat ranting Kota Tangerang.

“Karena PDI Perjuangan itu berjuang untuk kepentingan rakyat dan merasakan apa yang dialami masyarakat. Dan ini hanya sebagian kecil saja yang bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan untuk membeli beras rakyat untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.

Selain beras premium dari Puan Maharani, kata Marinus, dirinya juga menambahkan berupa paket sembako dan memberikan sarana transportasi bagi para penerima.

“Khusus untuk kali ini memang perhatiannya kita berikan kepada struktur partai sebagai bentuk sapaan dari Ibu Puan dan juga sebagai bentuk silaturahim karena sebenarnya beliau ingin sekali ketemu struktural partai, tapi karena keterbatasan harus dilayani seluruh Indonesia maka secara bergotong-royong melalui fraksi mengambil tanggung jawab itu untuk menyambungkan sapaan Bu Puan,” katanya.

Ketika ditanya apakah pemberian paket beras ini untuk kepentingan pemilu mendatang, Marinus menyebut pihaknya hanya ingin membantu rakyat.

“Saya kira kita tidak menjadikan itu motivasi utama, tetapi setulus hati kita bergerak dan menyadari ada kepentingan rakyat yang kita penuhi,” tuturnya.

Sementara di lokasi yang sama, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Karawaci Kota Tangerang, Santos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya serta para kader di tingkat bawah.

“Ya kita sebagai pengurus di bawah sangat berterima kasih adanya perhatian dari Ibu Puan Maharani dan Pak Marinus Gea, semoga kebaikan beliau mengantarkan beliau ke gerbang pintu sukses,” ucapnya.

Santos menuturkan, bantuan yang diterima para kader ini sangat membantu. Selain itu, juga pemberian beras ini sebagai bentuk pembuktian bahwa PDI Perjuangan merupakan partai wong cilik.

“Sebenarnya hal kecil apapun ketika bersentuhan dengan kader pasti sangat membantu, minimal menambah semangat teman-teman di bawah. Mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi bantuannya,” pungkasnya. (Panji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here