Demokrat Pandeglang Buka Pendaftaran Bacaleg, Sosok Ini Disosialisasikan sebagai Capres 2024

Pandeglang, Suaranusantara.com – Pendaftaran bakal caon legislatif (Bacaleg) resmi dibuka oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Senin (1/8/2022).

“Hari ini resmi kita buka pendaftaran, untuk batas akhir pendaftaran sampai dengan tanggal 30 Oktober 2022,” kata Ketua DPC Demokrat Pandeglang, MM Fuhaira Amin, di Kantor DPC Demokrat Pandeglang, Majasari.

Fuhaira menegaskan jika pendaftaran bacaleg di partai berlambang Mercy itu tanpa dikenakan biaya alias gratis dengan kuota sebanyak 50 orang.

“Keterwakilan perempuan saya harap bisa mencapai 30 persen atau 15 orang,” ucapnya.

Selain potensial dan memiliki keseriusan untuk menang, mereka yang mendaftar menjadi bacaeg juga diharapkan mampu mensosialisasikan sosok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada masyarakat sebagai calon Presiden (Capres) 2024.

Kemudian soal perolehan kursi di DPRD Pandeglang, Demokrat mentargetkan mendapat 10 kursi. Ini tentu saja akan mampu membuat Demokrat bisa mengusung calon bupati.

“Saya yakin prinsipnya Partai Demokrat ini adalah partai yang terbuka untuk seluruh masyarakat, baik masyarakat Pandeglang maupun di luar Pandeglang,” tutur Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Iing Andri Supriyadi.

Iing mengingatkan kepada seluruh kader untuk bersatu dan kompak memenangkan pertarungan di Pemilu nanti.

Kita harus optimis bisa mendapatkan 10 kursi di DPRD dan mudah-mudahan bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati,” imbuhnya.(Def)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here