PDI Perjuangan Banten Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Pemilu 2024

Serang, Suaranusantara.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD) PDI Perjuangan menggelar pelatihan kaderisasi Badan Pelatihan dan Pendidikan Partai (Badiklat) tingkat pratama.

Kaderisasi dilaksanakan sebagai penguatan kader dan persiapan pemenangan partai PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat.

“Kader PDI Perjuangan adalah kader yang loyal dan mampu berjuang untuk partai demi kepentingan rakyat,”kata Djarot, di kantor DPD PDI Perjuangan Banten, Kota Serang, Kamis (4/8/2022).

Djarot dengan tegas meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan untuk tidak mengecewakan rakyat. Menurut Djarot, kader PDI Perjuangan adalah sahabat rakyat, dan harus menjadi pembela rakyat .

“Kader PDI Perjuangan adalah kader tangguh, kader yang tidak mencari uang. Jika mencari uang, jangan disini, silahkan pergi dari PDI Perjuangan,”tegas Djarot.

Djarot menghimbau kepada seluruh kader untuk memenangkan partai PDIP di Banten, pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Ade Sumardi mengatakan, Kaderisasi dilaksanakan sebagai penguatan kader di seluruh daerah di Provinsi Banten untuk pemenangan Partai.

“Kita berjuang dari sekarang, karena kemenangan tidak serta merta didapat dengan cara yang instan,” ungkap Ade.

Ade berharap, dengan kegiatan Kaderisasi ini, seluruh kader bisa bekerja secara tim dan kompak untuk memenangkan PDI Perjuangan di Banten.

Kaderisasi dihadiri ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Ade Sumardi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Asep Rahmatullah, Bendahara DPD PDI Perjuangan Marinus Gea dan Seluruh kader dari tingkat daerah sampai dengan tingkat ranting.(RND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here