Indonesia Memiliki Sumber Minyak Baru, Sandi Uno : Ada di kedalaman 4.000 meter bawah tanah

Depok, Suaranusantara.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengungkapkan, bahwa Indonesia memiliki cadangan minyak yang baru.

Menurut Sandi, Riau adalah tempat yang memiliki cadangan minyak tersebut.

“Tau ga yang lagi tren di dunia sekarang. Sekarang lagi tren bahwa Indonesia memiliki cadangan minyak baru,” ujarnya pada akun Instagram pribadinya @sandiuno.

Sandi mengatakan, bahwa Riau memiliki sumber minyak di kedalaman 4.000 meter bawah tanah. Menurut Sandi, hal ini adalah berkah dari Tuhan untuk Indonesia.

“Ini alhamdulilah Allah SWT kasih ke Riau ya. Karena setelah berproduksi lebih dari satu miliar barrel, kini Riau memiliki cadangan minyak baru,” ungkapnya.

Sandi mengingatkan bahwa dengan adanya sumber minyak ini diharapkan dapat menjadi energi baru untuk pertumbuhan negara dan perekonomian rakyat, serta harus bijak dalam pemanfaatannya.

“Tapi gimana ya caranya supaya minyak itu bisa di produksi tapi kita bisa membangun jalan lebih bagus lagi, pendidikan yang lebih baik kesehatan yang terjaga, dan kesejahteraan masyarakat terjamin. Menjadi PR kita semua untuk memanfaatkan kekayaan alam Indonesia dengan lebih bijaksana demi meningkatkan perekonomian Indonesia dan lapangan kerja yang lebih luas,” tulis Sandiaga Uno pada caption video tersebut. (ADT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here