Dewan Kolonel VS Dewan Kopral, Noel : “Kalau Dewan Kolonel diisi elit di Senayan, Dewan Kopral akan diisi oleh petani, buruh, mahasiswa, dan komponen bangsa lainnya”

Depok, Suaranusantara.com – Dewan Kolonel yang dibentuk untuk mengusung Puan Maharani di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang mengundang banyak perhatian.

Terbentuknya Dewan Kolonel ini berangkat dari personal anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan yang mendukung Puan maju dalam pencapresan.

Menanggapi adanya Dewan Kolonel, Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer menyebutkan jika benar adanya mengenai Dewan Kolonel untuk Puan, maka dia akan buat Dewan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Kita sih semakin termotivasi ya dengan adanya Dewan kolonel ini ya kita punya hak dong untuk membentuk yang namanya Dewan Kopral. Kalau seandainya Dewan Kolonel diisi elit di Senayan, Dewan Kopral ini akan diisi oleh para petani, buruh, mahasiswa, dan komponen bangsa lainnya yang peduli dengan bangsa ini,” ujar Noel, sapaan akrab Immanuel Ebenezer di wawancara Metro TV.

Lebih lanjut, Immanuel yakin Dewan Kopral bisa menyaingi Dewan kolonel.

“Yakin ya kan kopral kan lebih banyak dari kolonel,” kata dia.

Immanuel menyebutkan bahwa dia sudah berdiskusi dari relawan berbagai kota untuk membentuk Dewan Kopral.(ADT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here