Generasi Muda DPC Tangsel Sumbang Produk Kesehatan di Kegiatan Pendidikan Kader

Jakarta, Suaranusantara.com – Generasi Muda DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan, melaksanakan kegiatan Corporate social responsibility (CSR) donasi berupa produk kesehatan pada acara Pendidikan Kader Pratama di kantor PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/22).

Pemberian donasi produk Nucleus Farma di wakilkan oleh Hilary Claudia Lestari dan Alamanda Ayu Wandhira yang lebih dikenal dengan nama Maria Debora dan dari DPC Tangsel diwakili Oleh Tika.D.Pangastuti.

“Pengembangan pendidikan inilah yang akan menciptakan dan mempersiapkan kader partai muda yang handal dan terpercaya,” ujar Hilary.

Maria Debora salah satu millenial kader partai yang masih menyelesaikan Strata-2 di Universitas Indonesia , selain cakap berorganisasi juga aktif di perfilman terbukti ada 5 layar lebar yang di bintanginya salah satu yang dikenal Possesif, Pohon Terkenal, The Chocolate Chance dan sederet judul film lainnya.

Bahkan mempunyai Lawfirm dengan nama Debora Skaden & Partners.

Acara ini di hadiri banyak petinggi partai sebagai narasumber, Ribka Tjipta Ning, Panda Nababan,Putera Nababan, Bambang Pacul, Ahmad Basarah. Kegiatan ini merupakan prestasi yang tinggi buat penyelangara atas gagasan Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tangerang Selatan Wanto Sugito yang banyak menorehkan kegiatan yang sangat luar biasa disekitar Tangerang Selatan.

“Semoga dengan kegiatan sosial ini oleh para generasi muda membuat DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan semakin maju dan berkontribusi untuk Provinsi Banten dan negara Indonesia,”ujarnya.

“Harapan besarnya semoga selanjutnya ada kegiatan serupa dan bermanfaat untuk masyarakat,” tambah Hillary Claudia Lestari.(Rnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here