Aiptu Huda Tewas Tertimpa Gawang Saat Olahraga

Olah TKP di lokasi meninggalnya Aiptu Huda Hidayana akibat tertimpa gawang sepakbola di Nganjuk, Jumat (3/11/2017). (Foto: SURYA/M ROMADONI)
Olah TKP di lokasi meninggalnya Aiptu Huda Hidayana akibat tertimpa gawang sepakbola di Nganjuk, Jumat (3/11/2017). (Foto: SURYA/M ROMADONI)

Nganjuk-SuaraNusantara

Aiptu Huda Hidayana, anggota Sat Reskrim Polres Nganjuk, tewas  dengan kepala berlumuran darah usai tertimpa gawang sepakbola yang ambruk.

Peristiwa naas itu terjadi Jumat (3/11/2017)  kemarin di lapangan sepakbola di kecamatan Warujayeng, Kabupaten Nganjuk. Saat itu, korban sedang olahraga pull-up dengan memanfaatkan tiang gawang sebagai pegangan. Tiba-tiba gawang itu roboh dan mengenai kepala korban. Akibat luka parah di kepala korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Dikutip dari tribunnews.com, kematian Aiptu Huda Hidayana menyebabkan duka mendalam di kalangan polisi di jajaran Polres Nganjuk.

“Kami sangat berduka dengan kejadian yang dialami almarhum,” tutur Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono.

Almarhum yang terakhir menjabat sebagai Kepala Subdit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk itu dikenal sebagai sosok bertanggungjawab, dan memang gemar berolahraga di lapangan dekat kediamannya.

Pemakaman almarhum dihadiri pihak keluarga, kerabat dekat, serta puluhan anggota polisi Polres Nganjuk yang turut mengantarkan almarhum menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Penulis: Askur