Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Cari Perhatian

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

Jakarta-SuaraNusantara

Artis Angel Lelga memberikan penjelasan terkait insiden ‘pengeroyokan’ yang dilakukan keluarga calon suaminya, Vicky Prasetyo, kepada pengacara Farhat Abbas. Menurutnya, emosi ibunda dan adik Vicky tersulut lantaran kemunculan Farhat yang menghina suaminya itu dalam sebuah acara live di sebuah stasiun televisi.

“Buat si pengacara, keluarga siapapun akan marah kalau melihat mama mertuanya histeris nangis dan dihina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi. Bahkan kami sebelumnya tidak ada urusan apapun dengan Anda,” tulis Angel dalam akun instagramnya, Kamis (11/1/2018).

Menurut Angel, pernyataan Farhat Abbas bahwa Vicky melakukan penipuan terhadap kliennya adalah fitnah. Farhat disebut hanya ingin mencari perhatian dari permasalahan pribadi yang tengah dihadapi Vicky dan istri sirinya, yang bernama Vivi.

“Sekarang Anda membuat opini dan melaporkan kami sekeluarga. Setelah Anda sendiri fitnah orang di acara live? Setop cari sensasi lewat peristiwa ini. Anda datang di live tanpa ada alasan, lalu Anda fitnah orang. Sebenarnya tanpa kami jelaskan, masyarakat sudah tahu apa maksud Anda itu,” ujarnya.

Vicky Prasetyo dikabarkan akan menikahi Angel Lelga pada Februari 2018 mendatang. Namun Vivi yang merupakan istri siri Vicky keberatan. Bahkan, Vivi juga sudah melaporkan Vicky atas dugaan penipuan.

Dalam acara “Pagi-pagi Pasti Happy” yang ditayangkan di TransTV, Rabu (10/1/2018) kemarin, Vicky dan Angel Lelga dipertemukan dengan Vivi. Saat acara yang disiarkan secara langsung tersebut sedang mengudara, tiba-tiba Farhat yang tidak diundang oleh pihak penyelenggara acara, naik ke atas panggung dan menuduh Vicky sebagai penipu.

Tidak terima disebut penipu, Vicky marah dan berusaha memukul Farhat. Di belakang panggung, keributan terjadi lagi usai acara. Farhat yang merasa dikeroyok oleh keluarga Vicky kemudian melapor ke Polda Metro Jaya.

Penulis: Yono D