Atlet Kabupaten Tangerang Mulai Pemusatan Latihan

Kabupaten Tangerang – Ratusan atlet Kabupaten Tangerang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 5 Provinsi Banten 2018 melakukan Pemusatan Latihan di GOR Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli berpesan kepada para atlet untuk berjuang dengan semangat membawa pulang medali.

“Saya berharap kepada kontingen Kabupaten Tangerang yang akan bertanding nanti, untuk terus berjuang memberikan yang terbaik demi meraih prestasi yang tertinggi yang mampu saudara raih dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Mad Romli.

Selain itu, Mad Romli meminta para atlet untuk menjadikan gelaran olahraga ini sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet Kabupaten Tangerang dengan atlet dari daerah lain.

“Jadi meskipun bersaing, harus tetap memiliki semangat olahraga yang sama,” ujarnya.

Sementara itu, Komarudin selaku Ketua Koni Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan Training Camp ini dilakukan untuk membentukan karakter atlet.

Selain itu juga untuk menambah motivasi dan semangat para atlet yang akan berlaga pada ajang Porprov nanti, pasalnya, Kabupaten Tangerang merupakan tuan rumah dimana memiliki target menjadi juara umum.

“Saya mengharapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang dan membawa Kabupaten Tangerang menjadi juara umum pada ajang porprov tersebut,” tukasnya. (yogi/nji)