Bandara Soetta Resmi Miliki Hotel Kapsul Pertama di Indonesia

Kota Tangerang – PT Angkasa Pura II secara resmi membuka Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul yang terletak di Gedung Perkantoran Senior Manager Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jum’at (10/8/2018).

Dalam peresmian tersebut hadir Direktur Utama PT Angkasa Pura II, M Awaluddin.

“Kami baru saja meresmikan pengoperasian hotel kapsul pertama untuk bandara Indonesia dan alhamdulillah sekarang ada di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 domestik,” ujar Awaluddin.

Ia mengatakan, kehadiran hotel kapsul ini bertujuan untuk menambah pelayanan kepada masyarakat yang ingin beristirahat sejenak tapi tidak ingin keluar dari Bandara.

“Hal-hal apa saja yang bersifat terobosan dalam rangka memberikan kepuasan dan pelayanan di bandara akan kami lakukan. Selama ini ini yang ditunggu karena untuk hotel layanan full service saya rasa harus keluar dari bandara dan biaya nya cukup tinggi,” ujarnya.

Untuk harga sendiri, Awaluddin mengungkapkan terdapat dua tipe harga yang ditentukan oleh lama nya pengguna jasa menginap.

Untuk enam jam penggunaan, Hotel kapsul ini dipatok dengan harga Rp. 275.000. Sementara untuk 24 jam penggunaan dipatok dengan harga Rp. 375.000.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan RI dan asian games kami sepakat memberikan diskon 50 persen. Untuk pelayan 6 jam jadi 175 ribu nah silahkan teman2 media dan masyarakat pengguna jasa yang igin mencoba silahkan,” tandasnya. (akim/nji)