Begini Cara Pegawai Kecamatan Teluknaga Peringati HPSN

Kabupaten Tangerang –┬áPuluhan pegawai ruang lingkup Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang menggelar bersih-bersih lingkungan kantor pada, Jumat (06/04/2018) pagi. Kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari P{eduli Sampah Nasional 2018 yang belum lama ini digelar.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Teluknaga, Miftah Suritho langsung mengambil alih komando kegiatan yang dimulai pukul 8:00 WIB hingaa 12:00 WIB siang tersebut.

Menurut Miftah, hal ini dilakukan atas perintah Bupati Tangerang, serentak disetiap instansi stakholder, dari mulai tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten, untuk bersih-bersih dilingkungan sekitar.

“Hari ini semuanya pada bersih-bersih sampah dan saluran air, karena perintah langsung dari pimpinan, dihari peduli sampah nasional,” jelasnya.

Mantan Sekcam Legok ini meminta kegiatan berjalan terus selamanya, agar lingkungan tetap rapih serta sehat, terhindar dari gejala-gejala benih penyakit, sala satunya cikungunya.

“Bagi masyarakat dan aparatur Pemerintahan agar selalu menjaga kebersihan disetiap wilayah, jangan membuang sampah sembarangan, mari ciptakan lingkungan bersih dan sehat,” tandasnya. (Igor/Nji)