Besok, PDI-Perjuangan Medan Gelar Rakercabsus

Foto: Ingot
Foto: Ingot

Medan – SuaraNusantara 

Dalam rangka konsolidasi pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Medan akan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Rabu besok (14/03/2018).

Ketua Panitia Rakercabsus, Hara Situmeang, kepada wartawan, Selasa (13/03/2018), menjelaskan acara tersebut akan diselenggarakan di Aula Madina Hujjaj, Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan.

“Dalam agendanya nanti, Rakercabsus ini juga akan melantik badan-badan partai serta sayap-sayap partai dan juga tim pemenangan calon Gubernur sumut yang diusung PDI Perjuangan, yakni Djarot – Sihar,” ungkapnya didampingi Ketua Bamusi Kota Medan, Ade Darmawan.

Hara menambahkan, dalam agenda khusus internal PDI Perjuangan Kota Medan itu, dirinya beserta seluruh kader partai akan merapatkan barisan dan menyatukan tekad, yakni memenangkan Paslon Djarot-Sihar di Pilgub Sumut 2018 mendatang.

Menurutnya, acara akbar itu akan dihadiri oleh Ketua DPP, DPD dan DPC Partai serta seluruh pengurus ranting dan 1500-an lebih kader Partai akan hadir dan memadati lokasi Rakercabsus.

“Memasuki musim politik, kita selaku kader partai akan memperkuat mesin partai dalam memenangkan paslon no 2 Djarot Sihar atau Djoss. Maka tekad juang para kader harus dikonsolidasi dalam Rakercabsus nanti,” tegasnya.

“Konsolidasi struktur partai PDI Perjuangan perlu dilakukan guna memperkuat juga tim pemenangan Djoss pada pilgub 2018 nanti,” tutupnya. (Ingot)