Dilantik Jadi Pjs Kabupaten Tangerang, Komarudin Janji Tak Asal Mutasi

Kabupaten Tangerang – Gubernur Banten Wahidin Halim, melantik Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Komarudin sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat (06/04/2018).

Dalam pelantikan, Gubernur Banten yang akrab disapa WH itu juga berpesan agar Komarudin dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dengan jabatan yang diembannya sekarang.

“Saya mengusulkan agar Komarudin menjadi Penjabat Bupati meskipun baru 2 bulan menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Banten. Tapi jangan merasa jadi Bupati betulan, jangan petantang-petenteng,” ujar WH saat memberikan sambutan.

Meski demikian ,WH meyikini bila pelaksanaan Pilkada 2018 bakal berlangsung aman, namun dirinya tetap berpesan agar pemerintah memfasilitasi, memantau, dan bekerja sama dengan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah.

“Di harapkan pula para camat dan OPD agar membantu tugas penjabat ini, sehingga dapat terwujudkan pemerintahan yang baik,” singkatnya.

Sementara Pjs Bupati Tangerang, Komarudin, mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program-program pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah di canangkan.

“Termasuk program unggulan, saya tidak akan merotasi pejabat yang ada di pemkab Kabupaten Tangerang, terkecuali ada SK dari kemendagri,” tukasnya. (Mul/Nji)