Jelang Libur Panjang, Abbas Sunarya Ingatkan Pentingnya Disiplin

Kota Tangerang – Jelang libur panjang Lebaran Idul Fitri, Direktur Perguruan Tinggi Raharja, DR. PO Abbas Sunarya mengingatkan pentingnya menjaga disiplin.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan civitas akademi Perguruan Tinggi Raharja, Senin (11/6/2018).

“Yang pulang kampung jangan lupa untuk kembali kesini tepat waktu. Karena budaya disiplin yang kita terapkan jangan sampai diabaikan,” ungkapnya.

Ia memaparkan alasan kegiatan buka puasa bersama yang dipercepat.

“Seharusnya kegiatan ini dilakukan pada hari selasa. Namun, berkat adanya masukan dan juga inisiatif dari saya, maka kegiatan ini juga menandakan libur bersama di Perguruan Tinggi Raharja,” paparnya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan adalah kebiasaan pada setiap tahunnya.

“Ini merupakan kegiatan rutin, karena dalam bulan puasa kita sama-sama mencari keberkahan Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Pada penutup, Abbas memohonkan pintu maaf dari seluruh Civitas Akademika dan Pribadi Perguruan Tinggi Raharja untuk membukakan pintu maaf.

“Mari kita mulai kembali kegiatan kita kedepan dengan lembaran baru. Agar sama-sama menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya. (akim/nji)