Kabupaten Tanah Datar Lihat Penerapan PHBS di Kota Tangerang

Kota Tangerang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Kota Tangerang, Kamis (13/9/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan langsung oleh Yesrita Hardiman, Ketua DWP Kabupaten Tanah Datar disambut langsung oleh Ketua DWP Kota Tangerang, Ani Dadi Budaeri.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan DWP Kabupaten Tanah Datar diajak berkeliling Kampung Grenpul, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang merupakan Kampung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Saya ucapkan terimakasih DWP Tanah Datar yang memilih DWP Kota Tangerang, itu adalah salah satu bentuk apresiasi atas program yang selama ini kita jalankan,” ujar Ani Dadi Budaeri, Ketua DWP Kota Tangerang.

Ia mengatakan, kunjungan yang dilakukan DWP Tanah Datar merupakan salah satu bentuk apa yang dikerjakan nya selama ini memang terlihat nyata.

“Kalau ada seseorang yang sudah menilai bahwa ada sesuatu yang bisa dicontoh, itu adalah satu kebanggaan, membahagiakan kami,” ujarnya.

Dari kunjungan tersebut, Ani mengungkapkan, DWP Tanah Datar ingin mencontoh program pendidikan yang telah lama dilakukan DWP Kota Tangerang mengenai bahaya pergaulan bebas.

“Tadi mereka ingin mencontoh Program pendidikan kita, dimana memang sasaran nya ke ibu nya atau ke istri ASN nya, tentang pornografi, narkoba, pergaulan bebas, dan lain-lain,” tandasnya. (akim/nji)