Kota Tangerang Cari Guru, Kepsek dan Pengawas Berprestasi

Kota Tangerang – Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka seleksi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi yang dilaksanakan di ruang Al Amanah lantai 5 Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Jum’at (06/04/2018)

Dengan mengusung tema “Diharapkan Mampu Mewujudkan Pendidikan Yang Berkualitas” seleksi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah ini diikuti ratusan guru yang ada di Kota Tangerang.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri menerangkan. Seleksi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berprestasi tingkat Kota Tangerang ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun oleh Dinas Pendidikan.

“Dan nanti hasil dari seleksi ini akan ada juaranya. Para juara baik juara 1, 2, dan 3 nantinya akan dikirim ke provinsi Banten untuk mengikuti seleksi selanjutnya,” ujarnya

Sementara itu, Abduh Surahman, Kepala Dinas Pendidikan menjelaskan peserta akan dinilai dari sisi profesionalisme, disiplin dan dedikasi dalam bekerja.

“Total pesertanya itu ada sekitar 500 orang dari swasta maupun negeri, dan ini pesertanya dari TK, SD dan SMP,” tukasnya. (Ahmad/Nji)