LBV Tangerang Barat Pinta Marinus Gea Jadi Pembina

Kabupaten Tangerang – Supporter Sepakbola Persita Tangerang Laskar Benteng Viola (LBV) Tangerang Barat menggelar pertemuan dengan anggota DPR RI Komisi IX, Marinus Gea pada, Senin (09/04/2018) di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Ketua LBV Tangerang Barat, Rizki Yudhistiar, menjelaskan bahwa saat ini di organisasi yang dipimpinnya belum ada sosok pembina dan panutan.

“Saya melihat bang Marinus ini sosok yang dekat dengan masyarakat, bahkan dengan kami para pemuda yang cinta terhadap sepakbola,” kata dia.

Ia berujar, meskipun di Kabupaten Tangerang banyak tokoh masyarakat, namun pihaknya yakin pada diri Marinus Gea.

“Kami punya keyakinan bang Marinus mampu membimbing kami agar tidak kebablasan dalam pergaulan yang tidak benar,” ucapnya.

Rizki berharap, dengan adanya Marinus Gea dalam kepengurusan LBV Tangerang Barat, bisa membawa energi positif. Salah satunya untuk mengajak para supporter tidak lagi terpancing emosi dan terlibat dalam tawuran.

“Kami ingin bersaudara, kami juga tidak ingin ada keributan antar supporter sepakbola, khususnya di Tangerang,” singkatnya.

Sementara Marinus Gea menyambut baik ajakan dari supporter Persita Tangerang tersebut. Namun, ia memberikan syarat kepada para anggota dan pengurus LBV Tangerang Barat.

“Yang pertama anggota LBV Tangerang Barat harus bersih dari narkoba. Karena narkoba adalah musuh kita bersama,” kata Anggota DPR RI Dapil Banten III itu.

Ia juga menambahkan, syarat yang kedua adalah agar para anggota LBV Tangerang Barat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Lewat sepakbola kita bersaudara, dan jangan sampai persaudaraan kita putus karena sepakbola juga. Makanya, jangan sampai terjadi tawuran,” singkatnya. (Nji)