Mahasiswa Unis Jadi Duta Koperasi Kota Tangerang

Kota Tangerang – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang menggelar pemilihan Duta Koperasi tingkat mahasiswa pada, Kamis (05/04/2018) di aula gedung Cisadane.
Kegiatan yang diikuti mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kota Tangerang terlihat begitu alot dan cukup seru.
Para peserta nampak kesulitan saat menjawab pertanyaan dari para dewan juri.
Pada babak final, pasangan Agung Laksono dan Siti Mardiah Holilah kader Koperasi Mahasiswa Unis Tangerang berhasil menjadi juara dan berhak mendapatkan titel sebagai Duta Koperasi Kota Tangerang.
“Alhamdulillah saya beserta rekan merasa senang dan bangga, bisa terpilih menjadi duta koperasi kota Tangerang, dan semoga kami bisa amanah dalam mengemban tugas sebagai duta koperasi kota Tangerang,” Holilah kepada SuaraNusantara.com

Sementara Kepala Bidang Koperasi Syarifudin HW mengatakan, lomba cerdas cermat koperasi tingkat mahasiswa merupakan rangkaian peringatan hari koperasi. Dalam perlombaan tersebut pelajar diuji pengetahuan dan wawasan terkait koperasi.
“Melalui lomba cerdas cermat diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang dimiliki mahasiswa terkait perkoperasian,” tukasnya.
Untuk diketahui, UNIS Tangerang sudah tiga kali menjadi Duta Koperasi, yang pertama pada tahun 2015, lalu yang kedua pada tahun 2017, dan 2018 menjadi tahun ketiga. (Pee/Nji)