Pamit Mau Beli Kelapa Muda, Johan Ditemukan Tewas

Kabupaten Tangerang – Ditemukan sesosok mayat laki-laki berusia 49 tahun sedang tertelungkup diteras depan rumahnya. Diketahui mayat tersebut bernama Johan warga Kampung Cituis, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Johan yang selama ini mengidap sakit didada dan keram diperut, meninggal saat akan membeli kelapa hijau untuk obat penyakit yang ia rasakan selama ini.

“Suami saya pamit bilangnya mau beli kelapa hijau buat diminum airnya,” kata isteri Johan, Titin dikediamannya kepada awak media, Minggu (15/04/2018)

Titin menolak jasad suaminya untuk divisum dengan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut kepihak manapun, karena menurutnya suaminya memang sedang mengalami sakit didada.

“Ngapain mesti nuntut, memang benar suami saya lagi sakit sudah beberapa hari ini, dia selalu bilang ma saya kadang dadanya suka sakit, dan perutnya suka keram, makanya dia pengen nyari kelapa ijo buat obat,” ucapnya.

Mendengar kejadian tersebut, Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dimana jasad Johan ditemukan oleh tetangganya.

“Begitu dicek mayatnya kami lihat batang hidung sama pipi sebelah kanan agak lecet, saya menduga itu terkena benturan benda keras saat dia jatuh tersungkur ditanah,” terangnya. (Igor/Nji)