Sebelum Terbang, Pramugari Lion Air JT 610 Asal Tangerang Baru Perpanjang Kontrak

Kabupaten Tangerang – Pramugari Lion Air JT 610, Mery Yulyanda yang jatuh di Teluk Karawang, Jawa Barat telah teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri.

Mery yang tinggal di Perumahan Golden Kirana, Solear, Kabupaten Tangerang tersebut baru saja memperpanjang kontrak nya sebagai Pramugari Lion Air.

Kakek korban, Darman mengatakan, usai melakukan perpanjangan kontrak sebagai pramugari, cucunya itu sempat pamit pada dirinya dan keluarga.

“Kalau firasat aneh itu gak ada. Tapi, cucu saya ini sudah empat tahun di Lion Air, terus baru pertengahan Oktober ini perpanjang kontrak. Habis tanda tangan kontrak dia pamit bilangnya bakal jarang pulang atau gak pulang karena mau terbang terus, gitu bilangnya,” ujarnya, Jum’at (9/11/2018).

Dilingkungan atau keluarga, Mery pun dikenal sebagai sosok yang gigih dan ramah. Terlebih, ia merupakan tulang punggung keluarga.

Bahkan, Mery pun diketahui, merencanakan pertunangan dengan kekasihnya Muhammad Husnil pada April 2019 mendatang.

“Iya, dia juga mau tunangan dan lagi sama-sama kumpulin uang sama calonnya buat menikah di 2019 nanti, tapi ternyata kejadiannya seperti ini,” ujar Darman.

Peti jenazah dari Mery pun tiba dikediaman pada 01.00 WIB dini hari tadi yang langsung disambut isak tangis keluarga dan para tetangganya. Mery yang merupakan anak tunggal ini langsung dimakamkan di TPU Ciparanje Kulo, Solear, Tangerang.

Jasad dari Mery pun terindentifikasi oleh tim DVI melalui DNA. Saat ini, total keseluruhan jenazah para korban Lion Air yang berhasil terindentifikasi sebanyak 71 jenazah. (yogi/nji)