Vokalis The Cranberries Dimakamkan Selasa Besok

Para fans mengantri untuk melihat jenazah vokalis The Cranberries (Foto: Net)
Para fans mengantri untuk melihat jenazah vokalis The Cranberries (Foto: Net)

Jakarta-SuaraNusantara

Jenazah vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan, akan dimakamkan, Selasa (23/1/2018) besok. Belum diketahui dimana Dolores akan dikebumikan, namun pemakaman bakal dilangsungkan tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga, rekan terdekat, dan sedikit wartawan, termasuk radio lokal yang akan menyiarkan secara langsung upacara pemakaman tersebut.

Dolores meninggal dunia di kamar hotelnya di London pada tanggal 15 Januari lalu. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab meninggalnya pelantun berbagai tembang hits, seperti Zombie dan Ode To My Family, yang meledak di dekade 1990-an itu. Namun sebelum meninggal, mendiang diketahui sering mengeluh sakit punggung, dan mengidap bipolar.

Meski fans tidak diperkenankan menghadiri pemakaman Dolores, namun mereka diperkenankan melihat jasad Dolores yang dibaringkan dalam peti mati diĀ Gereja St Joseph.

Ratusan fans setiap harinya antri di depan gereja untuk memberikan penghormatan terakhir. Rencananya, jenazah Doloes besok pagi akan dibawa ke rumah pemakaman di dekat Ballyneety, sebelum dipindahkan lagi ke Gereja St Ailbes di Ballybricken. Kemungkinan besar, Dolores akan dimakamkan di sekitar Gereja St Ailbes itu.

Penulis: Askur