Sebelas Kali Dapat Opini WTP, Bupati Tangerang: Kami Perbaiki Catatan BPK

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kanan).(don)

Kabupaten Tangerang – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Banten kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 kali kepada Pemkab Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, predikat WTP untuk ke-11 kali berturut-turut merupakan hasil kerja keras seluruh pihak. Zaki memastikan akan memperbaiki catatan-catatan yang diberikan BPK.

“Syukur alhamdulillah Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan hasil WTP yang ke-11 kali berturut-turut, ini merupakan hasil kerja keras kita semua bahwa ke depannya kita akan terus perbaiki beberapa catatan yang diberikan BPK,” kata Zaki, Kamis (23/5/2019).

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menilai, sebagai lembaga pengawas, BPK telah melaksanakan pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah secara cermat, teliti, transparan dan akuntabel.

“Ini membuktikan bahwa pengelolaan keuangan pemerintah daerah dilakukan secara sungguh-sungguh dan akuntabel sebagaimana diamanatkan oleh undang-undang,” kata Sumardi.(don/and)

Exit mobile version