Saffar Muhammad Godam Resmi Jabat Kakanim Kelas I Khusus TPI Soetta

Sertijab Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta dari M. Tamin Satiawan ke Saffar Muhammad Godam.(aul)

Bandara – Saffar Muhammad Godam resmi menjabat Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta (Soetta) menggantikan M. Tamin Satiawan.

Saffar resmi menjadi Kakanim setelah proses serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kakanim, di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soetta, Jalan C4 Kompleks Perkantoran Bandara Soetta, Tangerang, Senin (2/9/2019).

“Terima kasih kepada seluruh jajaran, selama 7 bulan kurang 2 hari saya melaksanakan tugas di Bandara Soeekarno-Hatta dapat berjalan dengan baik dalam hal melayani masyarakat. Peranan Kombata juga sangat membantu saya dalam melaksanakan tugas,” ujar Tamin.

Sementara itu, Godam meminta dukungan seluruh stakeholder untuk dapat melaksanakan tugas di tempat baru.

“Kehadiran saya di sini tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa dukungan jajaran dan juga Kombata. Mohon kiranya saya dapat diterima di sini,” katanya.

Godam menyebut, dirinya akan melanjutkan program yang sudah ada serta akan meningkatkan pelayanan keimigrasian di Bandara Soetta.

“Saya akan melanjutkan program dari kepala kantor sebelumnya. Menyelesaikan program sebelumnya. Insya Allah ke depannya dapat lebih baik,” harapnya.(aul/and)

Exit mobile version