Kata KSAL Yudo Margono soal Kabar Ditunjuk Jadi Calon Panglima TNI

Lebak, SuaraNusantara.com – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono angkat bicara soal kabar ia ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi calon Panglima TNI.

Hal itu dikatakan Yudo saat berkunjung ke Desa Parakanbeusi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (24/11/2022).

“Kita tunggu saja, karena masih diajukan ke Mensesneg, dan kita tunggu saja ke tahap-tahap selanjutnya,” ujar Yudo kepada awak media.

Menurut dia, tentunya ada proses dan tahapan untuk menuju penetapan sebagai pimpinan di lembaga TNI. Maka dari itu, Yudo meminta agar menunggu tahapan tersebut.

“Jadi kita tunggu aja, akan ada tahap berikutnya yaitu tahap fit and proper test di DPR. Kalau sekarang saya tidak mau berandai-andai,” jelas Yudo.

Berkunjung di Parakanbeusi, KSAL Yudo Margono menyerahkan bantuan peletakan batu pertama pembangunan dua sekolah dan menggelar bakti sosial dan kesehatan, salah satunya dapur sehat tangani Stunting dengan melibatkan 48 orang tenaga kesehatan.

Dalam kunjungannya, KSAL Yudo disambut tokoh masyarakat adat Baduy, Ayah Mursid. Yudo mendapatkan gelar kehormatan warga Baduy.

“Penghargaan ini tentunya suatu bentuk penghargaan. Saya memiliki tanggung jawab moral terhadap masyarakat Baduy yang sudah memberikan gelar kehormatan ini,” katanya.(Def)

Exit mobile version