Rumah Panggung di Makassar Terbakar: Anak Pemilik Diduga Dalang

foto: ilustrasi kebakaran

foto: ilustrasi kebakaran

Suaranusantara.com – Rumah panggung di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan.

Menurut Kapolsek Rappocini, Kompol Muhammad Yusuf, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Rumah tersebut diduga dibakar oleh anak pemiliknya.

“Terkait dengan masyarakat diamankan bahwa ketika terjadi kebakaran, orang tuanya sendiri mencari anaknya dan diserahkan karena kekurangan mental sehingga diserahkan ke anggota untuk diamankan. Belum ada keterkaitan,” jelasnya.

Kejadian ini terjadi di dekat masjid saat jamaah sedang melaksanakan salat tarawih. Para jemaah berhamburan keluar dari masjid ketika terjadi kebakaran.

Beruntung, tiga orang penghuni rumah, yang terdiri dari ibu dan dua anaknya, berhasil dievakuasi.

Kepolisian belum memastikan adanya korban jiwa dalam insiden ini. Lokasi kebakaran yang berdekatan dengan rawa-rawa membuat kondisi di sekitar lokasi masih gelap dan sulit untuk memastikan situasi secara detail.

“Untuk korban jiwa sampai saat ini belum ada informasi, karena masih dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan kondisinya masih gelap, dekat rawa-rawa,” ujar Kompol Yusuf.

Ia pun menyatakan bahwa pihaknya akan terus menyelidiki penyebab kebakaran ini. Saat ini, belum ada bukti yang mengarah pada apakah kebakaran tersebut disengaja atau tidak.

Exit mobile version