Saipul Jamil Histeris Saat Diamankan Polisi, Ternyata Takut Dijebak

Saipul Jamil Ditangkap Polisi

Saipul Jamil Ditangkap Polisi

SuaraNusantara.com Penyanyi dangdut Saipul Jamil sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah videonya yang histeris saat diamankan polisi beredar luas.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, terlihat Saipul Jamil duduk di busway atau jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar. Beberapa orang yang menggunakan jaket hitam dan helm memegangi tangan Saipul. Penyanyi dangdut itu pun tampak memohon-mohon dan enggan bangkit dari posisi duduknya.

Setelah hasil tes urine keluar, Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Namun, alasan Saipul histeris saat diamankan polisi akhirnya terungkap.

Baca Juga: Saipul Jamil Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba, Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak, menjelaskan bahwa kliennya tersebut kaget dan berusaha untuk mengamankan barang berharga yang ada di mobil saat diamankan polisi.

“Karena begini kan dia bawa tas, dompet dan lain-lain,” ucap Raja Simanjuntak di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024. “Takut mungkin ada yang ambil kan seperti itu. Jadi tidak seperti itu (tidak kooperatif),” bebernya.

Sementara itu, kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, mengatakan bahwa adiknya tersebut takut dijebak.

Baca Juga: Penerima Suap Saipul Jamil Dihukum 7 Tahun Penjara

“Dia sih kayaknya kaget aja, takut ada yang menjebak,” ungkap Samsul. “Kalau saya lihat dari gambar dia waspada,” tambahnya.

Saipul Jamil diamankan di Jalan Jelambar bersama dengan asisten yang juga sopirnya. Dugaan mengarah bahwa asistennya yang menjadi target operasi, namun Saipul Jamil ikut diamankan karena berada di lokasi.

Setelah diperiksa di Polsek Tambora, Saipul Jamil menjalani pemeriksaan laboratorium di Polda Metro Jaya untuk hasil yang lebih meyakinkan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Exit mobile version