Satu Lagi Korban Tewas dalam Kerusuhan 22 Mei Asal Banten

Suasana di rumah Bachtiar Alamsyah. Warga Poris Gaga Baru, Tangerang yang menjadi korban tewas dalam kerusuhan 22 Mei di Jakarta.(aul)

Kota Tangerang – Selain Abdul Aziz warga Kabupaten Pandeglang, terdapat satu orang lagi warga asal Provinsi Banten yang meninggal akibat kerusuhan di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.

Namanya Bachtiar Alamsyah. Pemuda berusia 23 tahun ini berasal dari Poris Gaga Baru, RT04 RW 02, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Informasi yang diperoleh, Bachtiar menghembuskan nafas terakhir di RS Pelni, Jakarta.

Pantauan, rumah duka sudah dipenuhi oleh kerabat dan tetangga yang hendak melayat serta menyampaikan bela sungkawa. Terlihat bangku-bangku juga telah disiapkan keluarga untuk para tamu yang datang. Namun, belum terlihat jenazah Bachtiar.

Keterangan dari kerabat Bachtiar, kabar meninggalnya Bachtiar didapat dari rekannya bernama Yoga Alaska yang mengalami luka tembak di bagian tangan kanan.

“Awalnya tahu dari temannya yang berangkat juga, katanya Bachtiar meninggal karena kena tembakan,” tutur Nursin.

Nursin menyebut, Bachtiar berangkat ke gedung Bawaslu RI seusai pulang kerja di Bandara Soekarno-Hatta dan tiba sekira pukul 22.30 WIB di wilayah Petamburan, Jakarta Barat.

“Almarhum karena kemauan sendiri pergi untuk ikut aksi, boncengan dengan temannya yang juga jadi korban luka,” ucapnya.

Hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Bachtiar.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here