Bonceng Tiga Sambil Mabuk, Gadis Belia Diperkosa Bergiliran

Tangerang Selatan – Dua orang pemuda yaitu Suhro Wahdi (30) dan Saepul (25) dibekuk jajaran Satreskrim Polres Tangerang Selatan. Keduanya diamankan karena telah memperkosa teman dekat nya yang berinisial MHK (17).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, latar belakang terjadinya peristiwa tersebut bermula ketika keduanya membonceng MHK dalam satu motor pada 18 Januari 2019 lalu. 

“Korban diboncengi oleh kedua pelaku kemudian diajak naik motor sekitar wilayah Kecamatan Pagedangan. Pelaku kemudian menyetubuhi korban secara bergantian karena tidak kuasa menahan nafsu,” jelas Ferdy, Selasa (12/2/2019). 

Usai menggagahi korban, sambung Ferdy, para pelaku kemudian mengantarkannya pulang sampai ke dekat rumah korban. Tidak terima dengan pebuatan kedua pelaku, korban segera menceritakan apa yang sudah dialaminya kepada temannya yang lain. Alhasil, korban memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan. 

Setelah mendapatkan laporan, Suhro dan Saepul segera diamankan petugas pada 4 Februari 2019. Ferdy menjelaskan, berdasarkan keterangan keduanya, aksi tersebut dilakukan karena keduanya dalam pengaruh minuman keras. 

“Jadi ketika membonceng tiga dengan korban, muncul niatnya untuk memperkosa korban,” ujar Ferdy. 

Saat diperiksa, kedua pelaku mencoba melawan petugas. Akibatnya keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi pada bagian kaki.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Kedua pelaku diancam ancaman penjara paling lama 15 tahun,” pungkasnya. (ger/aul)