Meriahnya Closing Ceremony Festival Cisadane 2019

Penampilan karnaval budaya memeriahkan penutupan Festival Cisadane 2019.(nji)

Kota Tangerang – Ribuan masyarakat memadati closing ceremony Festival Cisadane yang dimeriahkan dengan sejumlah karnaval budaya asli Tangerang, Minggu (4/8/2019).

Berbagai penampilan dari komunitas, karnaval organisasi perangkat daerah (OPD), polisi cilik, paskibraka menghibur masyarakat yang datang pada penutupan event tahunan Kota Tangerang di Kota Ahlakul Karimah.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan, Festival Cisadane merupakan upaya Pemkot Tangerang dalam mengangkat potensi sumber daya dan potensi yang dimiliki Kota Tangerang.

“Gelaran festival ini melibatkan semua unsur, mulai dari masyarakat, pengusaha, pemerintah agar mempunyai daya saing yang tinggi dari segi UMKM dan wisata alam,” kata Sachrudin.

Festival Cisadane yang berlangsung selama sepuluh hari menghadirkan stand-stand OPD untuk melayani masyarakat. Hal ini untuk menunjukkan pelayanan publik di Kota Tangerang semakin baik.

“Mari Bersama-sama kita bangun sinergi yang baik, manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun Pemkot Tangerang yang memang untuk masyarakat,”

Sachrudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat berpartisipasi hingga Festival Cisadane berlangsung dengan sukses.

“Atas nama Pemkot Tangerang, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, panitia penyelenggara dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dan sudah mendukung memeriahkan,” tutur Sachrudin

Nidji Hibur Pengunjung

Nidji menjadi salah satu band ternama yang ikut menghibur pengunjung Festival Cisadane 2019, di panggung utama, Jalan Benteng Jaya, Minggu (28/7/2019) malam yang membuka dengan lagu Hapus Aku.

“Senang sekali rasanya bisa menghibur. Suasananya meriah sekali”, kata vokalis anyar Nidji, Yusuf Ubay.

Nidji juga membawakan lagu Kau dan Aku yang membawa suasana penonton yang didominasi milenial lebih larut dalam kegembiraan. Pengunjung semakin antusias dan menyanyi bersama saat lagu Laskar Pelangi dibawakan.

“Senang sekali bisa melihat langsung band kesayangan,” ucap Cecep salah seorang penonton.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here