Anggota Todong Pistol ke Tetangga, Ini yang Dilakukan Kapolrestro Tangerang

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim bersama sejumlah pejabat utama menemui keluarga Sen Lin untuk meminta maaf terkait ulah Brigadir A yang menegur sambil menodongkan senjata api.(aul)

Tangerang – Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota membenarkan pria yang menodongkan pistol saat menegur tetangganya merupakan anggota berpangkat Brigadir berinisial A.

Baca Juga: Tegur Tetangga, Pria Mengaku Polisi di Tangerang Todongkan Pistol

Pasca kejadian tersebut, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim mendatangi sebuah rumah di Perumahan Duta Asri Jatiuwung 3, yang diketahui milik Sen Lin, Kamis (5/9/2019) malam.

“Sekitar jam 20.35 WIB, kapolres bersama pejabat utama di jajaran Polres Metro Tangerang, mendatangi kediaman ibu Sen Lin,” ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, Jum’at (6/9).

Kapolres mengakui, bahwa perbuatan Brigadir A tidak patut dilakukan. Terlebih, video tersebut telah viral di berbagai media sosial.

“Semalam juga dari pihak Ibu Sen Lin menerima permohonan maaf dari kapolres dan menyatakan bahwa masalah sudah selesai,” ujar Rachim.

Sebuah video viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan di salah satu grup Facebook, seorang pria nampak menodongkan pistol berwarna silver saat menegur tetangganya, di Kawasan Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang.

Hal tersebut dipicu karena merasa terganggu dengan aktivitas renovasi rumah yang dilakukan tetangganya. Pria tersebut menunjukkan beberapa butir peluru untuk meyakinkan bahwa dirinya adalah anggota polisi.

“Saya sampe nodongin senjata. Gimana kurang sopannya saya. Jangan sampai peluru ini muntah ya,” kata pria tersebut ke seorang pria yang ada di dalam garasi rumah, yang kemudian dibenarkan Polrestro Tangerang bahwa pria tersebut merupakan anggota berpangkat Brigadir.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here