Suaranusantara.com- Kamis 3 September 2026, seharusnya pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie dijadwalkan akan mengikuti sidang perdana perceraian yang diagendakan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).
Audi Marissa dan Anthony Xie kompak tiba di PN Jaksel. Mereka terlihat datang menggunakan mobil yang sama.
Selain itu, outfit keduanya pun tak luput menjadi perhatian publik. Sebab, keduanya layaknya sedang menghadiri sesi fotoshoot.
Audi dan Anthony hadir di PN Jaksel dengan didampingi kuasa hukum masing-masing.
Keduanya tiba di PN Jaksel kompak mengenakan masker dan kacamata hitam yang menutupi full wajah mereka.
Sayang, setibanya di PN Jaksel, sidang perdana haruslah ditunda. Hal ini dikarenakan majelis hakim yang menangani perceraian mereka tengah cuti. Sidang selanjutnya dijadwalkan kembali digelar pada 10 September 2026.
“Ketua majelis berhalangan hadir karena cuti, jadi akan dilanjutkan minggu depan ya. Jadi hari ini belum ada hasil apa-apa,” ujar kuasa hukum Anthony, Rendi Rumapea, di PN Jaksel, Kamis 3 September 2026.
Rendi juga menjelaskan terkait Audi dan Anthony yang masih kompak saat hadir di PN Jaksel. Rendi mengatakan hal itu dikarenakan keduanya sepakat bercerai secara baik-baik.
“Karena memang selesainya sudah baik-baik ya. Kita doakan saja karena kan seperti yang saya sampaikan, antara Audi dan Anthony baik-baik selesainya ya,” ujar Rendi.
Menurut Rendi, keputusan untuk berpisah tersebut telah menjadi kesepakatan kedua belah pihak. Namun, ia belum dapat mengungkap lebih jauh mengenai pokok perkara perceraian Audi dan Anthony.
“Ini kan para prinsipal sudah memutuskan yang baik-baik nih. Jadi untuk perihal pokok perkara tidak bisa disampaikan di sini ya teman-teman semua,” lanjutnya.
Dalam kesempatan itu, awak media mencoba meminta keterangan terkait perceraian kepada Audi dan Anthony.
Sayang, keduanya malah memilih irit berbicara. Audi hanya meminta doa terbaik.
“Doain aja ya teman-teman. Thank you banget waktunya udah datang ke sini. Thank you ya,” kata Audi singkat.


















Discussion about this post